Suara Burung Gagak

Suara Burung Gagak – Gagak merupakan burung yang penuh dengan mitos dan mistis. Suaranya yang seram kerap dianggap pertanda datangnya hal buruk.

Meski suara gagak seram, terlebih pada saat malam hari namun cukup banyak orang yang ingin mengkoleksi kicau mp3nya. Oleh karena itulah Zonahewan.com membagikan koleksi kicauan gagak mp3 dibawah ini.

Tapi sebelum kalian download file kicau tersebut, izinkan saya untuk membagi sedikit ulasan tentang burung ini.

Gagak adalah jenis burung pengicau yang berasal dari keluarga Corvidae. Meski tergolong sebagai burung pengicau, namun gagak tidak lazim dipelihara dirumah karena terkesan seram.

Diantara jenis-jenis burung, gagak termasuk burung yang memiliki tingkat kecerdasan cukup tinggi. Burung yang dominan bulu hitam ini terampil memecahkan masalah dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di sekitarnya.

Meski begitu, hampir semua daerah atau negara beranggapan gagak sebagai burung yang jelek. Dalam beberapa mitologi dan kebudayaan ia dikaitkan dengan sesuatu yang buruk.

Misalnya di Indonesia, gagak hutan sering dianggap sebagai pertanda kesulitan akan datang. Sedangkan di Eropa, gagak dianggap sebagai burung peliharaan penyihir.

Baiklah, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dan berikut ini beberapa koleksi suara gagak mp3 yang bisa sobat download secara gratis.

Download Suara Burung Gagak Mp3

Download Suara Burung Gagak Mp3

(668 KB) Suara gagak malam hari | Download

(4.63 MB) Burung Gagak dada putih gacor | Download

(4.56 MB) Suara burung gagak menyeramkan | Download

(2.87 MB) Suara GAGAK Alami | Download

(4.23 MB) SUARA PIKAT BURUNG GAGAK | Download

Memelihara Burung Gagak

Apabila sobat ingin memelihara burung gagak, sebaiknya pilih yang masih anakan karena lebih mudah dipelihara.

Cara merawatnya pun sama seperti burung pengicau lainya, seperti memberi makan, membersihkan kandang, memandikan, memberi vitamin, dll.

Untuk jenis makanan burung gagak sendiri sangat mudah didapatkan karena gagak bersifat omnivora atau pemakan segalanya. Jadi sobat bisa memberinya makan berupa pepaya matang, pisang, telur rebus, aneka serangga hingga daging ayam rebus yang dicacah halus.

Agar burung tetep sehat sobat bisa memberinya vitamin khusus burung seperti BirdVit. Untuk burung yang sehat cukup berikan satu tetes setiap hari. Namun bagi burung yang kurang sehat atau saat musim pancaroba berikan dua tetes setiap hari.

Oh iya, perlu sobat ketahui bahwa burung gagak cukup berisik dan suka berkicau pada sore dan malam hari. Bagi sebagian orang suara burung gagak menyeramkan. Jadi sebelum memelihara burung gagak pastikan lingkungan bisa menerima hal tersebut.

Baca juga : Download Suara Burung Cililin Mp3

Demikianlah pembasan kita tentang burung gagak, semoga apa yang sudah kita bahas dapat bermanfaat. Salam satu hobi, salam kicaumania.

Tinggalkan komentar