HOME
Home » Burung » Suara Terapi » Download Suara Gemericik Air Mp3 untuk Terapi Burung

Download Suara Gemericik Air Mp3 untuk Terapi Burung

Posted at Agustus 9th, 2022 | Categorised in Burung, Suara Terapi

Download Suara Gemericik Air Terapi Burung – Tidak hanya manusia saja yang bisa mengalami stress. Burung kicau pun terkadang menglami kondisi stress atau drop. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor seperti kondisi lingkungan yang tidak kondusif, cuaca ekstrim (pancaroba), hingga pola perawatan yang tidak tepat.

Apabila kondisi stress atau ngedrop tersebut dibiarkan tentu akan merusak kualitas burung bahkan bisa menyebabkan burung mati. Oleh karena itu sobat harus tanggap dan segera memberikan perawatan yang tepat.

Ada banyak pola yang bisa sobat lakukan untuk membuat burung kesayanganya normal kembali. Misalnya dengan memindah tempat gantangan ke lokasi yang lebih tenang, memberi pasangan untuk memancing burung bunyi kembali, memberikan pakan tambahan (extra fooding), hingga memperdengarkan suara gemericik air mp3 terapi burung.

Memulihkan kondisi burung menggunakan audio terapi sudah berkembang cukup lama, baik dikalangan kicaumania Indonesia muapun Mancanegara.

Jika sebelumnya suara terapi burung hanya mengandalkan suara alam murni, kini metodenya sudah berkembang. Audio terapi dilengkapi dengan suara khusus untuk membuat burung lebih rileks seperti sound healing dan brainwave.

Salah satu contoh audio terapi yang kini banyak dicari kicaumania yaitu suara terapi air yang dikombinasikan dengan beberapa suara burung tertentu dan brainwave.

Nah, apabila sobat membutuhkan audio terapi tersebut, berikut ini beberapa audio yang bisa kalian download secara gratis.

Suara Gemericik Air Terapi Burung

Download Suara Gemericik Air Terapi Burung Mp3

(15.1 MB) Terapi air durasi panjang v1 | DOWNLOAD

(14.8 MB) Suara air durasi panjang v2 | DOWNLOAD

(27.6 MB) Suara air durasi panjang v3 | DOWNLOAD

(19.8 MB) Suara air dan kacer durasi panjang | DOWNLOAD

(17.0 MB) Suara air dan pleci durasi panjang | DOWNLOAD

Manfaat Suara Air Mengalir untuk Burung

Selain bermanfaat untuk terapi burung stress, suara gemercik air juga sangat berguna menenangkan burung kicau hasil tangkapan.

Dengan mendengarkan suara tersebut burung akan lebih rileks, nyaman dan bisa berdapatasi dengan mudah.

Selain itu, suara air mengalir juga memberikan efek yang bagus untuk manusia. Beberapa ahli menyebutkan bahwa suara air mengalir dapat memberikan efek nyaman dalam pikiran.

Ingin mencoba? Silahkan download filenya diatas 😀

Demikianlah pembahasan kita tentang suara gemercik air terapi burung, semoga dapat bermanfaat. Untuk sobat yang mencari suara masteran untuk burung kesayanganya silahkan gunakan fitur pencarian yang ada di Zonahewan.com

Tags :

Related Post to Download Suara Gemericik Air Mp3 untuk Terapi Burung

Download Suara Burung Tengkek Udang Mp3

Suara Burung Tengkek Udang

Posted at 25 Januari 2023

Halo teman-teman, kembali lagi dengan zonahewan.com, Pada kesempatan yang baik ini mimin akan membagikan kolekis suara burung tengkek udang untuk masteran. Tengkek udang atau raja... Read More

Download Suara Burung Walet Mp3

Suara Burung Walet

Posted at 19 Januari 2023

Download Suara Burung Walet Mp3 – Walet memang bukan burung pengicau yang mempunyai suara atau bulu indah. Namun burung ini memiliki sesuatu yang bernilai... Read More

Burung Kutilang

Burung Kutilang

Posted at 16 Desember 2022

Burung Kutilang merupakan jenis burung cucak yang paling populer di Indonesia. Burung ini mudah dijumpai diberbagai daerah sebab populasinya masih terjaga. Kutilang atau Pycnonotus... Read More

burung kecil

Jenis Burung Kecil

Posted at 12 Desember 2022

Jenis Burung Kecil – Tidak hanya burung kicau bertubuh sedang saja yang memiliki suara merdu, namun ada juga burung bertubuh kecil yang suaranya tak... Read More

Makanan Burung Jalak Suren

Makanan Burung Jalak Suren

Posted at 10 Desember 2022

Makanan Burung Jalak Suren – Ketika ingin merawat seekor burung, tentu kita harus tahu apa saja jenis pakan burung tersebut, termasuk saat merawat jalak... Read More